Minggu, 04 Oktober 2015

Selamat datang di Pondok Anak-Anak Tahfidzul Qur'an Raudlatul Falah

Anak merupakan aset yang sangat berharga dan harus dijaga oleh orang tua, ibarat perusahaan berkembang dan merosotnya suatu perusahaan adalah di tangan managernya, hal itu juga sama dengan orang tua sebagai manajer bagi anak-anaknya, kemana anak-anak tersebut akan dihantarkan adalah tanggung jawab orang tua sebagai pengemban amanah. oleh sebab itu orang tua yang teliti pasti memanaj dan merencanakan serta membekali anak-anaknya dengan bekal yang cukup agar menjadi manusia yang tangguh dan dapat menghadapai tantangan zamanya, sehingga menjadi manusia yang selamat di dunia dan akhiratnya. 
Sebagai usaha orang tua untuk membekali anaknya adalah memilih pendidikan yang cocok dan berkualitas sesuai dengan perkembangan anaknya mulai dari dini, karena anak usia dini merupakan masa keemasan yang masih polos dan sangat mudah untuk
menerima respon-respon dari luar, sehingga dibutuhkan lingkungan pendidikan yang menitik beratkan pada perkembangan dasar anak tersebut, utamanya dibidang agama, karena bagaimanapun yang sangat perlu ditanamkan bagi anak pertama kali adalah nilai-nilai agama sebagai pedoman hidup mereka.
Pondok Anak-Anak Tahfidzul Qur'an Raudlatul Falah Bermi Gembong Pati Jawa Tengah adalah salah satu lembagan pendidikan dibawah naungan YAYASAN RAUDLATUL FALAH yang menyelenggarakan pendidikan non formal pondok pesantren bagi anak usia SD/MI yang menghafal Al Qur'an dengan metode dan bimbingan yang terstruktur sehingga InsyaAllah enam tahun bisa hafal Al Qur'an. Selain itu Pondok Anak-Anak Tahfidzul Qur'an juga mengelola MI Tahfidzul Qur'an Raudlatul Falah yang merupakan satu paket pendidikan formal bagi santri-santri , sehingga selain lulus pondok hatam Al Qu'an juga lulus sekolah formal dengan ijazah yang sah. 

PATQ Raudlatul Falah beralamatkan di
Jl. Raya Bermi Gembong Pati 
Desa Bermi Kec. Gembong Kab. Pati 
Provinsi Jawa Tengah Indonesia 

6 komentar:

  1. asaalamu'alaikum...
    Alhamdulillah ketemu dengan blognya pondok anak saya. kalo bisa dilengkapi dengan foto2 sentri. matur nuwun
    wassalamu'alaikum..

    BalasHapus
  2. assalamualaikum,,,saya sedang cari pesantren untuk adik saya,,
    saya minta nomer telpon yang bisa laangsung di hubungi ke pesantren ini....
    atau sms saya ke nomor ini 085746085548..
    tolong segera di konfirmasi,,,sukron

    BalasHapus
  3. Semoga anak saya Ahmad zaidan alyamin mendapat kesempatan menuntut ilmu d pondok yang antum kelola


    surya

    BalasHapus
  4. Sukran jazakumullah khair...saat ini saya dapat informasi dari istri saya bahwa anak saya Ahmad Zaidan alyamin sudah diberikesempatan menuntut ilmu d pondok antum....Saya berharap semoga kelak anak itu menjadi pejuang2 Allah....seperti antum semua,,,,,,,,

    surya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kunjungi juga situs resminya di www.ppatq-rf.sch.id

      Hapus